SEPOTONG CERITA DARI WORKSHOP MOVE ON REZEKI JAKARTA

By | September 2, 2019

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah memberikan kesempatan untuk terlaksananya Workshop Move On Rezeki di Hotel Ibis Budget Tanah Abang Jakarta, Minggu, 25 Agustus 2019 lalu.

Meskipun saat akan berangkat ke lokasi diwarnai sedikit insiden, yaitu ada kendala pada jadwal kedatangan KRL Commuter Line jurusan Tanah Abang.

Ya, beberapa kali announcer memberikan informasi keterlambatan kereta, namun tak dijelaskan apa kendala yang terjadi.

Berkali-kali saya melirik jam yang melingkar di lengan kiri, waktu yang berjalan seakan begitu lambat saya rasakan, namun jarum jam memperlihatkan keadaan yang sebaliknya.

Tanpa saya sadari, 45 menit telah berlalu dan saya mulai mencoba mencari alternatif kendaraan lain untuk menuju lokasi.

Karena saya selalu berusaha datang terlebih dahulu sebelum peserta workshop, tak masalah jika saya harus menunggu lebih lama.

Akhirnya sebuah aplikasi transportasi online menjadi pilihan, ketika tak saya lihat ada perkembangan berarti di stasiun.

Bergegas saya keluar stasiun dan menghampiri seorang driver yang sumringah di Minggu pagi yang cerah ini.

Sesuai dengan konsep NLP yang saya pelajari, saya pun meniru gerak-gerik sang driver agar kami bisa sama-sama nyaman dalam perjalanan yang mungkin akan memakan waktu lebih dari setengah jam ini.

Alhamdulillah saya dan driver ojek online tersebut sampai dengan selamat di Hotel Ibis Tanah Abang, lokasi Workshop Move On Rezeki diadakan kali ini.

Seperti yang saya duga sebelumnya, peserta belum tiba, saya berhasil mempertahankan prinsip saya untuk tiba sejam lebih awal.

Belum tibanya peserta membuat saya memiliki waktu yang lebih dari cukup untuk mempersiapkan properti pendukung Workshop nanti, juga menyiapkan kopi dan makanan ringan agar peserta merasa nyaman sebelum Workshop dimulai.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah melancarkan acara ini.

Kami, Edu Learning Academy berharap Workshop Move On Rezeki ini bisa menjadi salah satu wasilah membaiknya Rezeki semua peserta.

Untuk teman-teman yang belum sempat ikut, insya Allah kami akan mengadakan Workshop lagi dalam waktu dekat, silakan kunjungi website kami sesering mungkin agar tidak ketinggalan informasinya.

Salam Hangat

Edu Learning Academy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *